• MADING


    Mading HIMA FEB UMY
                Tim Redaksi Mading HIMA FEB UMY telah menerbitkan Mading edisi kedua dengan tema HIMA’s Vlog”. Alasan pengambilan tema ini karena melihat banyaknya mahasiswa yang tertarik akan youtube, yang mana youtube adalah salah satu sarana untuk mengeskpresikan ide-ide atau karyanya kepada dunia luar melalui video dengan tanpa dipungut dengan biaya apapun. Penerbitan mading ini merupakan salah satu program kerja dari Departemen Jaringan Komunikasi dan Informasi HIMA FEB UMY.

    Mading HIMA diterbitkan pada tanggal 14 Maret 2017 di Loby Gedung D yang diperuntukkan kepada mahasiswa akuntansi pada khususnya, mahasiswa Fakultas  Ekonomi dan Bisnis pada umumnya. Mading HIMA menjadi langkah awal untuk mengajak mahasiswa lebih peka terhadap berbagai kegiatan yang ada di HIMA periode 2016/2017. Selain itu, Mading HIMA akan menjadi salah satu media informasi yang mudah dipahami oleh setiap orang karena semua informasi akan dihadirkan dalam bentuk majalah dinding.

    Tim Redaksi Mading HIMA FEB UMY
    Mading edisi kedua HIMA ini berisikan tentang informasi seputar kegiatan HIMA, hot news akuntansi, tips dan trik, dan komik. Setelah diterbitkan Mading HIMA ini diharapkan nantinya mampu menambah wawasan mahasiswa tentang HIMA FEB UMY. Selain itu, akan menumbuhkan kreativitas pada mahasiswa untuk menuangkan ide serta gagasannya.


  • 0 komentar:

    Post a Comment