• SATU JAM BERSAMA HIMA

    Assalamualaikum wr.wb

    Sebentar lagi kita menginjak tahun baru 2015, sudah saatnya kita membuka lembaran baru. Perlu kalian ketahui HIMA FE UMY merupakan salah satu organisasi di bawah Prodi Akuntansi yang pastinya memiliki visi dan misi untuk menciptakan iklim akademik yang positif dan kondusif untuk masyarakat AKUNTANSI. HIMA FE UMY memiliki beberapa departemen untuk menjalankan semua program kerjanya, hayu dah mari :

    DEPSOSNI ( Departemen Sosial Rohani )

    Merupakan departemen yang akan menciptakan konvergensi harmonik islami di Akuntansi UMY, departemen DEPSOSNI di kepalai oleh Abi ( KMS Agus Riva'i) dan sekertaris UMI ( Anitya Rizki Wardani ) dan 10 anaknya. Program kerja dari DEPSOSNI perlu di ketahui juga ya seperti:
       a. ONE DAY ONE COINS
       b. EKSIS ( Eksplorasi Islam )
       c. Kurban & Menyusun laporan keuangan
       d. Baksos

    LITBANG ( Penelitian dan Pengembangan )

    Merupakan departemen yang akan menciptakan iklim penelitian dan pengembangan seputar akuntansi dan sekitar kampus akuntansi UMY. Departemen LITBANG di kepalai oleh Popi ( Wicaksono Abdi Nur Muhammad dan sekertaris MOMI ( Pratiwi N.R ) dan 10 anaknya. Program kerja dari LITBANG perlu di ketahui juga ya seperti:
       a. AC ( Accounting Club )
       b. UAF ( UMY Accounting Festival )
       c. Diskusi Prodi

    JARKOMSI ( Jaringan dan Komunikasi )

    Merupakan departemen yang akan menciptakan relasi atau hubungan antar HMJ HMJ Akuntansi Se- Indonesia dan JARKOMSI akan selalu menjadi alat komunikasi internal ataupun eksternal HIMA FE UMY. Departemen JARKOMSI di kepalai oleh Papah ( Muhammad Surya Agung ) dan sekertaris Bunda ( Riezka Karni R. ) dan 10 anaknya. Program kerja dari JARKOMSI perlu di ketahui juga ya seperti:
        a. Studi Banding kampus se- Indonesia
        b. AGC ( Accounting Goes to Company )
        c. Mading
        d. Buletin
        e. Temu Alumni

    DPPM ( Departemen Pengembangan Potensi Mahasiswa )

    Merupakan departemen yang akan mengembangkan kemampuan atau potensi internal Sumber daya manusia HIMA FE UMY. Departemen DPPM di kepalai oleh BABE ( Yogi Dimas Castrena dan sekertaris EMAK ( Rizka Ramadhani ) dan 10 anaknya. Program kerja dari DPPM perlu di ketahui juga ya seperti
        a. ALOT
        b. Accounting CUP
        c. UPGRADING
        d. UP TO FUTURE

    Wassalamualaikum wr.wb

    Demikian dulu, perkenalan dari HIMA FE UMY, semoga kita bisa lebih dekat dengan kalian semua ya, salam hangat, -MINJO-
  • 0 komentar:

    Post a Comment