• BULETIN

    Buletin dengan tema "It's sweeter than cinnamon roll"

    Tim Redaksi Buletin HIMA telah menerbitkan Buletin edisi kedua dengan tema “It’s Sweeter Than Cinnamon Roll”. Penerbitan Buletin  ini merupakan salah satu program kerja dari Departemen Jaringan Komunikasi dan Informasi Himpunan Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (Jarkomsi HIMA FEB UMY). 



    Buletin edisi kedua disusun semenarik mungkin seperti annual book yang berisikan foto-foto anggota HIMA FEB UMY, baik struktural, anggota umum, maupun komunitas. Selain itu, Buletin juga memuat foto-foto Proker HIMA FEB UMY periode 2016/2017. Buletin tersebut diharapkan dapat menjadi kenang-kenangan selama di HIMA dan memberikan informasi tentang berbagai kegiatan yang sudah terlaksana selama satu periode.
                Tujuan diadakannya Buletin HIMA FEB UMY adalah untuk menambah kreativitas mahasiswa dalam bidang design, sebagai kenang-kenangan anggota HIMA FEB UMY periode 2016/2017 dan sebagai salah satu media publikasi program kerja yang sudah dijalankan selama periode 2016/2017. Buletin HIMA disebarkan kepada seluruh anggota struktural HIMA FEB UMY Periode 2016/2017 pada MUBES HIMA FEB UMY tanggal 28 Mei 2017.
     
  • 0 komentar:

    Post a Comment