• ACCOUNTING NIGHT


    Penampilan Unjuk Bakat Tari
     Accounting Night (AN) merupakan salah satu program kerja Departemen Jaringan dan Komunikasi HIMA FEB UMY. Kegiatan ini bertemakan Show Your Talent and Prove Yourself. AN ini dilaksanakan di Lapangan Bintang Kampus UMY yang diperuntukkan kepada mahasiswa akuntansi pada khususnya, mahasiswa ekonomi pada umumnya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 28 April 2017 pukul 20.30 hingga 22.30 WIB.

    Peserta yang mengikuti kegiatan ini mahasiswa aktif Akuntansi pada khususnya dan mahasiswa ekonomi dan bisnis pada umumnya, penampil dalam unjuk bakat serta Demisioner HIMA FEB UMY. Tamu undangan yang hadir dalam kegiatan Accounting Night berasal dari Lembaga Kemahasiswaan UMY yaitu SEMA UMY, BEM FEB UMY, HIMAMA FEB UMY, HIMIE FEB UMY, dan HIMATA UMY.serta peraih HIMA Award dari masing-masing angkatan.
    Antusiasme dari para peserta dalam mengikuti acara yang disajikan oleh panitia serta partisipasi dari mereka menjadi bukti atas tercapainya tujuan kegiatan tersebut. Saat Accounting Night terlihat semangat mahasiswa Akuntansi berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, dibuktikan dengan adanya beberapa penampilan unjuk bakat yang turut memeriahkan acara yang merupakan malam puncak dari rangkaian kegiatan Accounting Days. Selain itu, pada kegiatan Accounting Night dilakukan pemberian Award dan hadiah kepada pemenang HIMA CUP serta mahasiswa terpilih dari masing-masing angkatan. Tidak hanya itu panitia juga menyediakan sesi sharing pengalaman dengan kakak angkatan yang merupakan alumni dari mahasiswa Akuntansi yang sukses diusia muda. Stand makanan gratis yang disediakan dari Divisi Kewirausahaan HIMA FEB UMY menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta yang hadir. Semangat dan hasil dari kegiatan ini dapat diikutsertakan untuk pengembangan organisasi HIMA FEB UMY di masa yang akan datang.

    Bintang Tamu dari Diorama UMY
    Penyerahan Piagam Mahasiswa Berprestasi

  • 0 komentar:

    Post a Comment