• Semarak Kewirausahaan


    Kewirausahaan adalah salah satu program kerja Departemen Pengembangan Potensi Mahasiswa (DPPM) HIMA FEB UMY. Kewirausahaan merupakan kegiatan ketiga setelah Upgrading dalam program kerja Departemen Pengembangan Potensi Mahasiswa (DPPM).

    Kewirausahaan dilaksanakan selama dua hari yaitu Senin dan Selasa tanggal 13 sampai 14 Maret 2017 bertempat di Lapangan Bintang UMY. Peserta yang mendaftar untuk mengikuti Kewirausahaan berjumlah 30 orang yang terdiri dari mahasiswa jurusan Akuntansi, Kedokteran, Manajemen, dan Umum. Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini sudah memenuhi target panitia, yang terdiri dari 30 Stand kewirausahaan. Di setiap stand memiliki anggota yang berbeda-beda karena panitia tidak membatasi anggota di setiap standnya.

    Pada hari pertama acara Semarak Kewirausahaan  jumlah stand yang hadir 26 stand, 4 stand tidak hadir tanpa keterangan. Pada hari kedua sangat disayangkan karena hanya ada 21 stand yang hadir, 9 stand tidak hadir tanpa keterangan. Kewirausahaan ini juga dimeriahkan dengan adanya penampilan dari berbagai band yang merupakan mahasiswa UMY maupun pihak luar mahasiswa UMY.
  • 0 komentar:

    Post a Comment