• Diskusi Islam



    Himpunan Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Yogyakarta mengadakan acara Diskusi Islam yang merupakan salah satu program kerja dari Departemen Sosial dan Kerohaniam HIMA FEB UMY. Kegiatan ini merupakan suatu langkah untuk membantu kita sebagai umat islam dalam memahami bagaimana ajaran islam yang sesungguhnya serta mengetahui isu-isu islam yang terkini.

    Diskusi Islam HIMA FEB UMY dilaksanakan di Ruang Kelas E7.402 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada tanggal 25 Maret 2017. Peserta dari kegiatan ini adalah anggota HIMA FEB UMY yang terdiri dari Komunitas, Anggota Umum, Struktural, dan Kepala Departemen, Sekretaris Departemen, Badan Pengurus Harian (BPH) dan Demisioner HIMA FEB UMY. Pemateri kegiatan ini adalah Mahfud Khoirul Amin, S.IP.

    Diskusi Islam kali ini mengangkat tema yaitu “When Moslem Falling in Love”. Diharapkan dengan tema ini seluruh anggota HIMA FEB UMY tidak salah bertindak ketika sedang merasakan jatuh cinta. Selain itu, diharapkan peserta Diskusi dapat lebih paham mengenai aturan-aturan yang seharusnya dilakukan oleh setiap muslim dan bisa terhindar dari sifat-sifat yang seharusnya dihindari seperti berpacaran, yang dalam hal ini belum menjadi muhrimnya. Bahkan kita dapat mengetahui bahwa manusia tidak hanya jatuh cinta kepada sesama manusia saja tapi juga perlu cinta kepada Allah, Rosul bahkan kepada kedua orang tua kita. Diharapkan dengan adanya Diskusi Islam ini tujuan yang diinginkan bisa tercapai dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi serta meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT.
  • 0 komentar:

    Post a Comment