• Milad HIMA FEB UMY

    HIMA FEB UMY lahir pada tanggal 26 September 1993. Sejak saat itu HIMA hadir dengan berbagai inovasi dan karya melalui berbagai program kerja serta agenda yang diselenggarakan. Tanpa terasa 23 tahun sudah kami berkarya, dengan peluh perjuangan untuk mempersembahkan yang terbaik bagi mahasiswa Akuntansi UMY. Dalam rangka memperingati Milad HIMA FEB UMY yang ke 23 ini, diselenggarakanlah sebuah agenda yang kami beri nama Milad HIMA yang telah diselenggarakan pada hari Minggu, 02 Oktober 2016 di ruang Mini Teater Gedung D.
    Dalam milad kali ini terasa berbeda dari tahun tahun sebelumnya, dimana para anggota HIMA diwajibkan untuk membuat masakan burjo berdasarkan kelompak yang telah dibagi. Acara pun bertambah meriah dengan kehadiran para demisioner HIMA.
    Acara dimulai dengan sambutan wakil  ketua HIMA serta perwakilan dari demisioner. Setelah sambutan usai, mulailah diputarkannya video ucapan selamat milad dari tiap departemen serta dari para BKS. Sebagai puncak acara, dilakukan pemotongan tumpeng dan do'a bersama. Besar harapan kami, agar HIMA dapat mempertahankan gelar sebagai HMJ terbaik atau bahkan melampauinya.
    Tak ketinggalan pula, adanya acara hiburan berupa pemilihan Putra dan Putri HIMA 2016 menambah riuh ruang Mini Teater saat itu. Dimana setiap departemen diwajibkan untuk mengirimkan sepasang wakilnya. Hingga pada akhir acara terpilihlah Dhika Bagus Prasetya sebagai Putra HIMA 2016 dan Annisa Budi Purwaningtyas sebagai Putri HIMA 2016. Serta diumumkannya pemenang kelompok masak yaitu kelompok 7 dengan perolehan nilai tertinggi sebagai penutup acara milad tahun ini.

    SELAMAT MILAD YANG KE 23 TAHUN HIMA FEB UMY
    HIMA JAYA!
    HIMA JAYA!
    HIMA LUAR BIASA!

    ~~Senyum indah yang terpanacar menggambarkan kebahagian kami~~
    Keluarga Himpunan Mahasiswa Akuntansi
    Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
  • 0 komentar:

    Post a Comment