• ACCOUNTING DAYS

    Accounting Days (AD) adalah serangkaian acara yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (HIMA FE UMY) sebagai ajang silaturahmi antara HIMA dengan mahasiswa akuntansi UMY, sehingga memunculkan kedekatan antar pengurus himpunan dengan mahasiswa lainnya. Untuk meningkatkan jiwa kreativitas, intelektual, dan memupuk kepedulian sosial, dengan mengadakan serangkaian acara yang meliputi: HIMA Cup, MyobSessionLet`s Do Social Care, dan ditutup dengan acara Awarding Night.
    MyobSession diadakan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengikuti pelatihan singkat tentang Myob dengan mendatangkan tentor yang ahli dibidangnya. Selain kemampuan akademik, mahasiswa juga diharapkan memiliki keseimbangan kemampuan dibidang nonakademik, seperti olahraga dan kesenian. Untuk mendukung pencapaian tersebut, kami dari HIMA akan mengadakan kegiatan HIMA Cup dalam bentuk Turnamen Futsal.
    Tidak hanya kemampuan akademik dan nonakademik, tetapi mahasiswa juga diharapkan memiliki tingkat kepedulian sosial yang tinggi kepada sesama. Bentuk kepedulian tersebut dapat dilakukan dengan pemberian bantuan materil maupun non materil. Kami dari HIMA, mengadakan kegiatan Let`s Do Social Care (LDR) berupa acara donor darah
    Sebagai penutup rangkaian acara tersebut akan ditutup dengan Awarding Night. Acara tersebut diadakan sebagai ajang silaturahmi antar mahasiswa akuntansi UMY dan sebagai malam apresiasi kepada mahasiswa terbaik dibidangnya.

    Dengan mengangkat tema Beyond Imagination diharapkan acara Accounting Days ini terbukti dapat terselenggara dengan sukses dan melampaui harapan sehingga tujuan dari acara ini dapat tercapai.


  • 0 komentar:

    Post a Comment