• BULETIN HIMA FE UMY

    Salah satu tampilan dalam Bulettin HIMA FE UMY #2
              Minggu, 26 April 2015 kami HIMA FE UMY tengah disibukan dengan kegiatan pemotretan untuk mengisi agenda bulletin yang merupakan salah satu program kerja dari depertemen Jaringan Komunikasi dan Informasi (Jarkomsi). Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan HIMA yang wajib dilaksanakan oleh seluruh anggota HIMA dari semua departemen, baik itu DPPM, Litbang, Jarkomsi, maupun Depsosni.
    Tujuan dari pembuatan bulletin adalah sebagai media untuk mendokumentasikan rangkuman dari seluruh aktivitas yang telah diselenggarakan oleh HIMA.  Sedangkan fungsi bulletin sendiri yaitu mengajak teman-teman untuk lebih kenal lagi dengan kegiatan yang ada di kampus. Buletin kampus juga berfungsi sebagai jembatan antar mahasiswa. Semua info tentang kampus yang tertuang di situ, membuat mereka saling tahu dan merasa tidak ada jarak.

    Buletin atau bulletine biasanya diartikan sebagai publikasi yang diterbitkan secara berkala pada jangka waktu tertentu oleh lembaga organisasi profesi, dll. Karakteristik buletin antara lain ialah terbit secara berkala dengan sasaran pembaca tertentu, dalam satu terbitan memuat beberapa artikel yang ditulis beberapa orang, artikel yang ditulis biasanya singkat tetapi padat, isi artikel berupa berita, peristiwa, atau opini yang dianggap menarik untuk pembacanya, dikelola oleh sekelompok orang yang disebut dewan redaksi.



    Nanda Ayu Agustin
    Rizky Wulandari
    Susanti
  • 0 komentar:

    Post a Comment