• Studi Banding

    Universitas Brawijaya dan Universitas Muhammadiyah Malang

    Foto bersama HMJA FEB UMM
                Studi banding adalah salah satu program kerja dari Departemen Jaringan Komunikasi dan Informasi HIMA FEB UMY yang bertujuan untuk menjalin silahturrahmi dan bertukar pengalaman, pengetahuan, serta kegiatan dengan universitas lain khususnya pada program studi akuntansi. Kegiatan studi banding ini kami anggap perlu untuk dilaksanakan karena tuntutan zaman yang semakin maju dan terus berkembang. Mahasiswa khususnya sebagai generasi penerus perlu terus berkembang dan menambah wawasan serta pengalamannya agar tidak jauh tertinggal, salah satunya caranya ialah dengan melakukan kegiatan studi banding.

    Pada studi banding yang diadakan pada tanggal 25-27 November 2016 lalu, yang menjadi Universitas tujuan studi banding adalah Universitas Brawijaya dan Universitas Muhammadiyah Malang, lebih tepatnya pada HMJA FEB UB dan HMJA FEB UMM. Yang menjadi sasaran dari kegiatan studi banding kali ini adalah pengurus HIMA FEB UMY, masyarakat akuntansi FEB UMY serta pengurus HMJA FEB UB dan pengurus HMJA FEB UMM.

    Foto bersama HMJA FEB UB
    Studi banding di Universitas Brawijaya berlangsung dari pukul 08.30 – 11.35 WIB. Pada studi banding disini, kami melakukan studi banding program studi Akuntansi serta studi banding berupa presentasi seputar HMJ Akuntansi masing-masing universitas. Sedangkan studi banding di Universitas Muhammadiyah Malang berlangsung dari pukul 14.25 – 17.13 WIB. Dengan agenda kegiatan studi banding program studi Akuntansi dan focus group discussion untuk HIMA FEB UMY dan HMJA FEB UMM. Banyak ilmu, wawasan, pengetahuan serta pengalaman baru yang kami dapatkan dari studi banding kali ini yang Insya Allah dapat kami terapkan baik untuk kemajuan individu maupun untuk kemajuan HIMA FEB UMY kedepannya. 

  • 0 komentar:

    Post a Comment