• STUDI BANDING HMPSA FE UAJY

    Kunjungan Studi Banding dari HMPSA FE UAJY





                Studi banding adalah salah satu program kerja dari Departemen Jaringan Komunikasi dan Informasi HIMA FEB UMY yang bertujuan untuk menjalin silahturrahmi dan bertukar pengalaman, pengetahuan, serta kegiatan dengan universitas lain khususnya pada program studi akuntansi. Kegiatan studi banding ini kami anggap perlu untuk dilaksanakan karena tuntutan zaman yang semakin maju dan terus berkembang. Mahasiswa khususnya sebagai generasi penerus perlu terus berkembang dan menambah wawasan serta pengalamannya agar tidak jauh tertinggal, salah satunya caranya ialah dengan melakukan kegiatan studi banding.
    Pada studi banding yang diadakan pada tanggal 3 Desember 2016 lalu, yang menjadi relasi studi banding kami adalah dari Universitas Atma Jaya lebih tepatnya HMPSA FE UAJY. Yang menjadi sasaran dari kegiatan studi banding kali ini adalah pengurus HIMA FEB UMY, masyarakat akuntansi FEB UMY serta pengurus HMPSA FE UAJY.
    Studi banding yang berlokasi di Ruang Mini Teater UMY berlangsung dari pukul 09.41 WIB sampai dengan pukul 12.18 WIB. Pada studi banding kali ini, kami melakukan studi banding berupa presentasi seputar HMJ Akuntansi masing-masing universitas. Dengan agenda kegiatan focus group discussion untuk HIMA FEB UMY dan HMPSA FE UAJY. Banyak ilmu, wawasan, pengetahuan serta pengalaman baru yang kami dapatkan dari studi banding kali ini yang Insya Allah dapat kami terapkan baik untuk kemajuan individu maupun untuk kemajuan HIMA FEB UMY kedepannya. 
  • 0 komentar:

    Post a Comment